Just another WordPress.com weblog

Latest

Penghujung cinta Pasha Ungu

…….

Akhirnya.. Pasha vokalis grup Band Ungu menghabiskan masa dudanya pada tanggal 27 kemarin dan dia telah menikah dengan seorang pramugari cantik Adelia Wilhelmina.. Pasha dan Adel merayakan acara pernikahannya di Bandung..

Penghujung cinta vokalis band Ungu, Pasha, berlabuh di hati pramugari cantik Adelia Wihelmina. Dengan mas kawin 27 gram emas dan uang tunai sebesar 99 euro, pemilik nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini resmi menikahi Adel–sapaan akrab Adelia–di sebuah masjid di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, kemarin. Bertindak sebagai saksi dari pihak Pasha, mantan orang nomor satu di DKI Jakarta, Sutiyoso.

Kesan mewah nan elegan langsung tampak ketika memasuki gedung resepsi pernikahan. Nuansa ungu terlihat mendominasi seakan menegaskan jika perhelatan akbar itu dilangsungkan oleh personel band papan atas di Tanah Air itu. Kehadiran tamu undangan yang membanjiri ruangan itu menambah kemeriahan pesta keduanya.

“Saya nggak nyangka, ternyata banyak yang mendoakan. Padahal saya cuma ngundang sekitar 1.000 orang. Tapi, ternyata pas dilihat di buku tamu yang datang lebih banyak sampai 5.000 orang. Tapi yah seneng banget berarti banyak yang mendoakan. Pokoknya terima kasih sudah mau meluangkan waktu untuk memberikan doa restu buat kita berdua,” kata ayah tiga anak itu.

Kebahagiaan itu tampak lengkap ketika mantan istrinya Okki Agustina berkenan hadir memberikan doa restu. Namun, kedatangan Okki tidak bersama ketiga buah hatinya. Okki hanya didampingi seorang lelaki muda di sampingnya. “Buat Pasha sama Adel semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohhmah. Semoga nantinya nggak mengulangi kesalahan yang dulu-dulu,” pungkas Okki.

Pesona Irfan Bachdim

kali ini Indonesia penuh dengan kemilau terutama dalam bidang Olah Raga yang belakangan ini makin menunjukkan aksi yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. berkat pemain-pemain yang penuh bakat dan mereka ingin mempersembahkan hal yang luar biasa kepada Indonesia hingga akhirnya Indonesia selalu menang dalam Piala Asean Football Federation. buktinya dengan aksi Gonzales yang cukup menarik perhatian publik yang haus akan berita gembira akhirnya memenuhi semua kehausan publik tersebut. dengan skor 1-0 indonesia meraih kemenangannya.

berikut profil Irfan Bachdim…

Nama lengkap : Irfan Haarys Bachdim
Tanggal lahir : 11 Agustus 1988
Tempat lahir : Amsterdam, Belanda
Orangtua : Noval Bachdim (ayah), Hester van Dijic (ibu)
Posisi : Gelandang, Striker
Tinggi/berat: 178 cm/ 62 kg.
Pemain Favorit: Ricardo Kaka (Real Madrid/Brasil)
Hobi: dengar musik, jalan-jalan
Pacar: Jennifer Jasmin Kurniawan

Irfan Bachdim, pemain bola tampan itu sangat disorot dan dikagumi oleh semua pencinta bola tentunya oleh orang Indonesia yang gila bola. selain tampan Irfan Bachdim juga sangat menarik perhatian dari publik karena selain tampan dia juga memberikan hal yang sangat dinantikan oleh Indonesia.

Pasha dan Adelia wihelmina

pertemuan pertama antara vokalis ungu dengan kekasihnya memang masih sangat menimbulkan penasaran karena cinta diantara mereka tumbuh begitu saja. Vokalis ganteng itu memperkenalkan pacarnya di acara ulang tahun SCTV… dan sampai sekarang cinta mereka terus berkembang hingga akhirnya mereka commit untuk serius ke jenjang selanjutnya.

terlihat mereka sangat bahagia dan hal itu cukup membawa keberkahan bagi cinta mereka berdua. pertama, setelah pasha bertemu dengan adelia tak lama kemudian ungu mengeluarkan album barunya yang sangat menarik perhatian publik dan lagu itu tentunya dipersembahkan untuk kekasih tercintanya…., setelah ungu merilis Album itu kemudian pasha melamar Adelia dan itu merupakan kado ulang tahun untuk si vokalis nan terang dan ganteng itu. semoga pernikahan mereka lancar tentunya menjadi keluarga yang sakinah dan tak ada lagi halangan dalam menjalani keluarganya nanti. mudah-mudahan cinta mereka terus tumbuh sampai akhir hayat mereka. seperti syair-syair lagu ungu yang sering dinyanyikan oleh Pasha ungu nan merdu yang cukup membuat publik gregetan dan kagum.

Pria VS Cowok…

Nyengir Euy….

Tidak semua pria dewasa menjadi ‘pria’, ada juga yang masih begitu kekankan setelah umurnya mencapai 40. Tenang, jangan keburu marah dulu dengan kenyataan ini, mungkin memang sebagian orangdilahirkan untuk jadi ‘pria’, tapi memanga ada juga yang cukup menjadi ‘cowok’ saja. sekali lagi, jangan kawatir, terima saja diri anda sebagai pria (Pria) atau sebagai cowok (C), toh semua punya nilai lebih dan kurang tersendiri. dan yang tak kalah penting, percayalah kadang wanita tidak peduli.

inilah perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa

C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa

P : Jago membuat wanita merasa tenang

C : Jago membuat cewek merasa senang

P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN

C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang

C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa

P : Seimbang antar penghasilan dan pemasukan

C : Seimbang antar hutang dan pembayaran minimum

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita

C : Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan

C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan

P : Meminta anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon

C : Pura-pura anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon

P : Putus dengan paangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sullitnya menjembatani perbedaan antar merek berdua, diiringi ucapan, “Kita tetap bisa berteman selamanya.”

C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, “Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!”

P : Mencintai wanita 10% pada pertemuan awal dan meningkat terus

C : Mencintai wanita 100% pada pertemuan awal dan menurun terus

P : Berpikir kekankan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun

P : Bsia menang hanya dengan otak dalam konflik

C : Cuma bisa ngamuk, adu mullut, d adu otot kalo konflik

P : Mikirnya “Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak”

C : Mikirnya “Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!”

P : Otak no 1, digabugin otot kalo kepaksa

C : Otot no 1, ditambah otakkalo punya.

OoWw… Maria Ozawa Mau ke Indonesia???

Gimana tanggapan Indonesia terhadap kedatangan artis nakal maria ozawa terutama MUI yang berperan penting dalam agama dan akhlak di Indonesia??


Nama Maria Ozawa alias Miyabi pasti nggak asing bagi pengguna internet nakal. Kini sepertinya Anda tidak perlu sibuk-sibuk mengunduh film-film yang dibintanginya karena Miyabi akan beraksi di film nasional.

Hal itu diungkapkan Raditya Dika, penulis yang populer lewat buku ‘Kambing Jantan’. Ia mengaku tengah mempersiapkan naskah film yang rencananya diberi judul ‘Menculik Miyabi‘.

“Aku penulis sekaligus jadi bintangnya,” ujar pria yang hobi nge-blog itu saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Selasa (15/9/2000).

Di film tersebut, Dika akan berperan sebagai seorang pemuda bernama Raffa. Kisahnya, Raffa akan menculik perempuan yang diperankan oleh bintang porno asal Jepang itu.

Dika pun mengungkapkan kalau Miyabi sudah sepakat untuk tampil di film produksi Maxima Picture tersebut. “Dalam waktu dekat ini, dia (Miyabi) akan dateng,” jelasnya.

Namun Dika enggan untuk membeberkan soal film tersebut. “Actually, aku masih mau ngejaga ceritanya, nanti nggak seru lagi,” pungkasnya.

ternyata MUI tolak kedatangan Maria Ozawa dan tidak menginjinkan untuk main film di Indonesia ini.

“Sebaiknya janganlah menggunakan bintang porno itu. Walaupun filmnya tidak porno tapi kan bintangnya porno. Kecuali kalau sudah berhenti jadi bintang porno,” kata Ketua MUI Ma’ruf Amin saat dihubungi detikcom, Jumat (18/9/2009).

Menurut Ma’ruf, meski film yang akan dibintangi Miyabi itu bukan film porno, tapi citra di masyarakat sudah terbentuk bahwa Miyabi adalah bintang porno. Masyarakat akan punya kesan kurang baik terhadap film tersebut.

Selain itu, tampilnya Miyabi dalam film Indonesia berjudul ‘Menculik Miyabi‘ itu juga berpotensi mencemarkan nama Indonesia di mata negara lain. “Bisa saja Indonesia dapat kesan buruk karena mengimpor bintang porno. Kayak kurang bintang dalam negeri saja,” ucapnya.

Manusia tak luput dari pusing

ternyata manusia itu penuh dengan kebimbangan yang membuat manusia itu menjadi pusing. setelah kita mendapat suatu permasalahan yang membuat kita pusing dan setelah itu kita bisa menyelesaikan permasalahan itu ternyata permasalahan yang lain masih mengantri di belakang dan itu akan membuat kita kembali pusing. kenapa permasalahan begitu membuat kita pusing??

sebenarnya tak ada permasalahan yang tak bisa diselesaikan dengan kata lain distiap ada permasalahan pasti ada solusi. dan itu semua dapat terbukti apa bila kita menyelesaikan itu semua dengan hati yang lapang, ikhlas dan sabar. dengan tiga kata inilah kita bisa menyelesiakan semua permasalahan yang kita hadapi dengan mudah dan insyaallah itu tidak akan membuat kita pusing.

Keutamaan Idul Fitri

setelah kita melewati bulan puasa selama 1 bulan penuh dan kita telah melaksanakannya dan akhirnya lebaranpun tlah tiba. banyak sekali hikmah yang bisa kita ambil selama ini yaitu dengan datangnya Idul Fitri kita merasa bahagia. bahagia dapat berkumpul kembali bersama keluarga yang selama ini mungkin jauh dari kita.

selain itu juga ada hal sebagai berikut:

“….dan hendaklah kamu membesarkan nama Allah, karena mendapat petunjuk-Nya dan supaya kamu bersyukur.”
(Q.S.al-Baqarah:185)

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Lailaha illallahu, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walillahilhamd.

Maha besar Allah ! Tidak ada tuhan melainkan Allah ! Dan kepada Allah tertuju segala puji dan syukur.

Gemuruh gema takbir dan tahmid menyambut ‘Idul Fitri, satu syawal. Semenjak malamnya hingga paginya,tidak putus-putus kedengaran suara takbir, bersahut-sahutan, dimana-mana tempat didiami oleh ummat Islam. Besar kecil, tua muda dengan penuh perasaan riang gembira, mereka menuju tempt sholat, baik ke masjid atau tanah lapang, bersama-sama ingin menunaikan sholat “Idul Fitri.

Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar Walillahilhamd.

‘Idul Fitri, merupakan hari bahagia dan syukur bagi ummat Islam.

Allahu Akbar kalimah takbir untuk mengagungkan Allah s.w.t. Lailaha Illah kalimah tauhid untuk mengesakan Allah s.w.t. Walillahilhamd kalimah Tahmid untuk mensyukuri segala ni’mat, yang telah dianugerahkan Allah s.w.t.

Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar,Walillahilhamd.

Allah berfirman yang maksudnya:

“Sesungguhnya kejadian langit dan bumi, pergantian malam dengan siang serta kapal berlayar di lautan, yang membawa benda-benda yang bermanfaat kepada manusia. Demikian pula air hujan yang Allah turunkan dari langit, yang dapat menghidupkan bumi setelah matinya, serta Ia membiakkan padanya berbagai jenis binatang. Demikian pula
pada peredaran angin dan awan yang terapung-apung diantara langit dan bumi.Sesungguhnya yang demikian itu menjadi tanda bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang menggunakan akal fikiran.”
(Q.s.al-Baqarah:164)

Tanda-tanda kekuasaan Allah berada dimana-mana baik pada diri manusia sendiri, pada tumbuh-tumbuhan, hewan dan alam raya.

Perhatikan bagaimana manusia terjadi,dari salah satu benih lelaki yang ratusan juta banyaknya bercantum dengan sel telur wanita, dari masa kemasa peringkat demi peringkat ia berkembang sehingga bentuk sempurna seorang manusia dengan berbagai kelengkapan tubuh, karena keadaan belumlah dapat lagi mulut untuk makan, namun demikian ia tetap hidup dengan memperoleh makanan melalui ibunya yang disalurkan menerusi tali pusatnya,siapakah yang mengaturkan semua ini pernah ayah dan ibu kita mengaturnya ?

Setelah manusia dilahirkan kedunia ini tubuhnya mengandung sistem tertentu yang mempunyai tugas yang berlainan, yaitu sistem penghazaman, sistem pernapasan, sistem saraf, sistem pengaliran, sistem perkumuhan, sistem pembiakan, dan sebagainya, semuanya itu melaksanakan tugasnya masing-masing, siapakah yang memerintahkan mereka berbuat demikian?

Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar Walillahilhamd.

Perhatikan pula berbagai jenis tumbuh-tumbuhan disekeliling kita, berbagai jenis hewan, perhatikan peredaran planet bumi, bulan, perhatikan bintang-bintang yang tak sanggup kita menghitung jumlahnya. Semua ini merupakan sebahagian dari tanda adanya Allah, adanya yang Maha pengatur yaitu Allah s.w.t.

Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar Walillahilhamd.

‘Idul Fitri juga merupakan hari bahagia,hari bermaaf-maafan sesama Insan yang tidak luput dari salah dan silap yang pernah dilakukan. Pada hari yang mulia ini jangan ragu-ragu untuk mengakui salah silap yang mungkin pernah kita lakukan kepada sesama saudara Islam. Mungkin ada perasaan hasad dengki, khianat, ataupun berbagai kejahatan dan penganiaayaan yang pernah kita lakukan pohonlah kemaafan,Insya-Allah dihari baik dan bulan baik ini mudah orang memaafkannya.

Kita teringat kembali kepada sabda Nabi s.a.w.yang bermaksud:

“Maukah kamu aku beri tahu tentang derajat yang lebih utama,
dari derajat sholat,puasa dan sedekah !Para sahabat menjawab:
Bahkan mau ! Rasulallah bersabda:”Mendamaikan antara dua orang yang berselisih, karena perselisihan antara dua manusia itulah yang membawa kehancuran.”
(H.R.Abu Daud dan Termizi)

Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar Walillahilhamd.

Sungguh banyak keutamaan yang terkandung dalam Idul Fitri, yang merupakan hari kemenangan bagi mereka yang menundukkan hawa nafsu yang biasanya susah dikendalikan,baik nafsu makan, minum, nafsu syahwat,dan berbagai nafsu lainnya. Idul Fitri hari bermaaf-maafan hari mempererat tali silaturrahim sesama keluarga dan masyarakat sekeliling sehingga seolah-olah kita lahir kembali dengan semangat baru,hidup baru sebagai orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah s.w.t.

Allahu Akbar’Allahu Akbar,Allahu Akbar Walillahilhamd.